Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Skype kini hadir di windows8

Windows Phone 8 terbilang OS yang paling baru meluncur ke pasaran, dan pelan tapi pasti beberapa vendor global telah membenamkan OS besutan Microsoft ini ke dalam lini smartphone mereka, contohnya seperti pada HTC dan Samsung lewat keluarga Ativ. Meski terbilang anyar, platform OS ini mulai unjuk gigi dengan taburan aplikasi mumpuni, salah satunya dengan hadirnya Skype.

Skype, aplikasi berbasis teknologi VoIP (voice over internet protocol) diketahui telah hadir pada akhir pekan lalu (11/11/2012). Dikutip SELULAR Online dari wpcentral.com, rencananya minggu depan Skype akan dirilis resmi ke pasar oleh operator di AS, yakni AT&T, T-mobile, dan Verizon. Seperti halnya aplikasi Skype di OS Android dan iOS, Skype di Windows Phone 8 juga dapat berjalan simultan di background (multitasking) dan dilengkapi menu invisible. Pengguna cukup sign in sekali tanpa harus khawatir pada kemampuan baterai.

Guna bisa menikmati kenyamanan ber-video call di Skype, disarankan perangkat Windows Phone 8 memiliki prosesor dual core 1.5 Ghz. Vendor yang sudah menyatakan komitmen meluncurkan Windows Phone 8 di Indonesia adalah HTC, vendor asal Taiwan ini akan meluncurkan seri Windows Phone8X dan Windows Phone 8S di Indonesia pada akhir tahun ini. Simak video Skype untuk Windows Phone 8 berikut ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen