Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Sumpah suami

Sepasang Suami-Istri sedang bertengkar..
Begini lah bunyi pertengkaran mereka :
S : "Pokoknya kalo gw mati, gw akan jadi zombi,
gw keruk tanah didepan gw dan gw bangun buat
ngejar lu.." Sumpah sang Suami..
Tak sengaja terdengar oleh tetangga nya..
Beberapa hari kemudian, Ada segerombolan
orang mengantar jenazah
"Bu, Suami anda meninggal karena menjadi
korban kerusuhan"
Walau benci, Istrinya tetap baik.. ia
Menguburkan suami-nya dengan baik
Berapa hari berlalu tetangganya berbicara
kepada Istri alm.
"Eh, emang kamu gak takut Sumpah suami-mu
itu? Saya dengar dia punya ilmu hitam lho..."
"SAYA GAK TAKUT!"
"Kog begitu?"
"Soalnya saya kuburin dia ngadep ke bawah..."
"#@%&"

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen