Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

DAFTAR GEMSCOOL

Cara Daftar Gemscool 2012

Kali ini saya ingin berbagi tentang cara daftar gemscool supaya anda yang ingin sekali bermain di permainan gemscool bisa terlaksana. Daftar gemscool sangat mudah sekali kok dan tidak akan ribet dan menyusakan kalian semua. Dan kami akan memberikan langkah demi langkah daftar gemscool dengan cara melihat di bawah ini.

Oya ada info yang menarik nih buat kamu semua yang ingin sekali tau tentang update semua game di gemscool dengan anda bisa masuk di sini Gemscool, yang memberikan banyak sekali pengetahuan tentang semua permainan yang ada di gemscool. Oke kita lanjutkan cara daftar gemscool di sini.

1. Anda bisa ketikan masuk di alamat ini : http://gemscool.com/member/register.php Dengan cara copy dan pastekan di browser kamu dan anda kan masuk di register gemscool, seperti gambar di bawah ini.




2. Setelah itu anda harus mengisikan data diri anda di member register gemscool. Dan jangan ada yang kosong untuk kotak pengisian.

- ID >> isi kan dan klik check id untuk mengetahui id sudah di buat atau belum
- Password >> Isikan password kamu
- Re-Type Password >> isikan password seperti yang diatas
- Email Address >> isikan alamat email yang belum di daftarkan di gemscool
- Mobile Phone >> isikan nomer ponsel kamu
- Are you human? >> Ketikan Captcha dengan benar
(Verification Code)
- Centang | Saya setuju dengan persyaratan keanggotaan Gemscool.(Melihat persyaratan anggota)
- akhiri dengan klik button Buat

3. Kalau sudah semua anda bisa masuk email kamu untuk verifikasi akun gemscool. Supaya akun anda bisa anda gunakan di semua permainan gemscool.

Dengan cara diatas anda bisa bermain semuasnya untuk permainan gemscool. Dan indonesia terbaru mengucapkan terima kasi atas kunjungan anda di sini, dan selamat anda sudah mendaftarkan diri di gemscool.

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen