Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Cita-cita

Seorang guru
bermaksud melatih
anak-anak didiknya di
sekolah dasar untuk
memupuk rasa percaya
diri mereka.
Guru tersebut meminta
mereka untuk
memperkenalkan diri
sekaligus
mengungkapkan cita-
cita mereka.
Doddi berdiri dan
berkata,
"Nama saya Dodi. Kalau
besar nanti saya ingin
menjadi pilot, jadi saya
bisa pergi ke Amerika,
Eropa, Australia dan
sebagainya",
"Bagus sekali Dodi.
Terimakasih. Siapa
lagi?", tanya Bu Guru.
Seorang anak
perempuan yang duduk
di tengah berdiri dan
berkata,
"Nama saya Shanti.
Kalau besar nanti, Shanti
ingin jadi ibu rumah
tangga dan punya anak
yang manis."
"Bagus. Jadi ibu rumah
tangga merupakan cita-
cita yang mulia. Siapa
lagi?".
Si Zaenal berdiri dan
berkata,
"Saya Zaenal, nanti
kalau sudah besar saya
akan membantu Shanti
mencapai cita-citanya.....
Merdeka.....".


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen