Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Pria ini jalani 90 kali operasi supaya mirip dengan kekasih boneka barbie

Tak hanya wanita yang tersihir kehidupan boneka rekaan juragan mainan Mattel. Justin Jedlica, asal Amerika serikat, rela tubuhnya dipompa dengan silikon agar tampil mirip Ken, kekasih Barbie.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Huffington Post, Jedlica menyatakan apa yang dilakukannya terinspirasi Valeria Lukyanova, wanita Ukraina yang disebut-sebut sebagai "Barbie dalam dunia nyata".

"Dia sungguh cantik," katanya dalam e-mail. Namun, dia menyatakan tampilan Lukyanova banyak disokong make-up, rambut palsu, dan korset, yang dipakainya sepanjang hari selama bertahun-tahun.

Pemuda asal Kota New York ini kemudian bertekad untuk menjadi sangat mirip kekasih Barbie, Ken, tanpa harus disokong make-up atau tipuan lainnya. Ia rela menjalani serangkaian operasi--yang jika dijumlah sebanyak 90 kali--untuk membuat tubuhnya tampak berotot. Setelah menggarap tubuhnya, tim dokter kemudian mempermak habis wajahnya.

Hampir seluruh bagian tubuhnya kebagian suntik silikon. Di wajah, bagian hidung, dan bibirnya yang paling banyak dipermak. Ia berencana masuk meja operasi lagi untuk menggarap bagian lain tubuhnya.

Jedlica mengaku, sejauh ini, ia baru merogoh kocek sekitar US$ 100 ribu. Angka ini terbilang kecil jika dibanding pengeluaran Lukyanova, yang menghabiskan US$ 800 ribu untuk mempermak penampilannya agar mirip Barbie. Namun belum dikonfirmasi apakah dia juga menjalani operasi plastik atau tidak.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen