Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Humor cerdas

Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka
cara berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang
lainnya cara berpikirnya mengandalkan LOGIKA
( L) . Mereka berdua berjalan pulang melewati
jalan yang gelap, dan jarak rumah mereka masih
agak jauh. Setelah beberapa lama mereka
berjalan….
M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada
seorang pria yang sedang berjalan mengikuti
kita kira2 sejak tigapuluh delapan setengah
menit yang lalu? Saya khawatir dia bermaksud
jelek.
L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa
kita.
M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita
seperti
ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil
menangkap
kita. Apa yang harus kita lakukan.
L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan,
yaitu berjalan lebih cepat.
M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich…..
L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya
kalau kita berjalan lebih cepat dia juga akan
mempercepat
jalannya.
M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan
kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil
menangkap kita dalam waktu dua setengah
menit…
L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita
lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku
lewat jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa
mengikuti kita berdua dan hanya salah satu yang
diikuti olehnya.
Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria
tadi mengikuti langkah si gadis yang
menggunakan logika
(L ). Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih
dulu dan dia khawatir akan keselamatan
sahabatnya. Tapi, tidak
berapa lama kemudian, Gadis Logika (L ) datang.
M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan
selamat. Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh
Pria tadi?
L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.
M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian
dengan kamu?
L : Sesuai dengan logika saya langsung lari
sekuat tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat
tenaga mengejar saya.
M : Dan… dan..
L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati
saya di tempat yang gelap…
M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?
L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya
lakukan, yaitu saya mengangkat rok saya..
M : Oh… Lalu apa yang dilakukan pria tadi?
L : Sesuai dengan logika… Dia menurunkan
celananya…
M : Oh tidak… Lalu apa yang terjadi kemudian?
L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang
mengangkat roknya larinya lebih cepat dari pada
lelaki yang berlari sambil memelorotkan
celananya… So akhirnya aku bisa lolos dari pria
itu…

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen