Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Kalau blackberry buatan indonesia

Untung Blackberry dibikin oleh perusahaan dari
Amerika yang akhirnya sekarang kita singkat
namanya menjadi BB.
Coba kalo dibikin perusahaan Indonesia,
namanya jadi Beri Hitam.disingkat jadi BH
namanya.Klo BB namanya BH otomatis terjadi
hal sebagai berikut :
"loe pake BH ga?"
"pin BH loe brp?"
"BH loe seri apa?"
"BH loe touch screen ya?"
Kasian kalo ada cewek yg jawab
"sori, gw ga pake BH"
"BH gw qwerty"
"BH gw ketinggalan di rumah"
"BH gw lemot nih"
"BH gw kok lambat bgt ya?!"
trus dijawab "isinya kepenuhan, kaliii"
"eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, blm?"
"buat apa? ga penting jg gitu orang2 ngintip isi
BH gw"
Apalagi kalo lagi dinner sama camer, lalu
diprotes pacar, "sayang, jgn main BH terus dong,
kita kan lg makan, taro BH-nya di meja"


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen