Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Kutu geblek

2 ekor kutu sebut aja kutu A dan kutu B yg
bersahabat karib.
mereka udah lama terpisah, tapi takdir
mempertemukan mereka kembali disebuah
kota.
kutu B: "eh bro!,ngomong2 lu kesini naik
apaan.?"
kutu A menggigil kedinginan)"gw kesini naik
pesawat,gw nempel di kumis pilot,karena AC di
cockpit kenceng banget,jadi gw kedinginan
dah.brrrr"
kutu B:"lain kali jgn milih pilot tp plih pramugari
aja,lu masuk ke celana dalam-nya,disitu tempat
yg anget."
kutu A:"ooo gitu ya...."(manggut2)
>> 2 minggu kemudian kutu tsb ketemu lagi
ditempat yang sama, tapi kutu A masih
menggigil kedinginan.
kutu B:"eh bro!,kenapa lu koq masih menggigil
gitu,lu nggak ngikutin saran gw yg kemaren
ya..?"
kutu A:"udah koq, gw udah ngikutin saran lu,gw
masuk ke celana dalam-nya pramugari,
emang anget sih,sampai2 gw ketduran disana.
eeeh.... pas gw bangun...gw udah pindah di
kumis pilot.
kutu B: ....

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen