Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Nyari sate

suatu hari di sebuah toko baju....
Penjual : ada yang bisa saya bantu mas??
Pembeli : mas ada sate gak mas??
Penjual : Gak ada lah mas, ini kan toko baju
msak beli sate sih??? -_-
Pembeli : oh ya sudah mas...
Keesokan harinya pembeli itu datang lagi....
Penjual : cari apa mas?
Pembeli : cari sate, ada gak mas???
Penjual : gimana sih ini kan toko baju!! knapa
cari sate?? beli aja d warung makan sono!!!
Pembeli : oh ya sudah, makasih yak...
Keesokan harinya pembeli itu pun datang lagi...
Penjual : mau apa lagi mas??
Pembeli : mau beli sate mas,
Penjual : woyy!!! cari mati lo,,, ini kan toko
baju!!!!! jangan bikin emosi lu!!! pergi sana!!!
awas aja lo kalo besok balik lagi mau cari sate!!!
gue iket pakae tali, trus gue paku kepala lo biar
lu mati aja!!!
Pembeli : "oh, ya udah mas.."
Keesokan harinya pun datang lagi
Penjual : "cari mati lo!! dateng lagi!!!"
Pembeli : "mas, ada tali gak?!!
Penjual : "nah, gini donk, cari yang beda, tali? ga
ada mas..
Pembeli : "ada paku gak mas?"
penjual : "ga ada juga mas, emang knapa??"
Pembeli : "yes, jadi mas ga bisa bunuh saya, ada
sate gak mas??"
Penjual : "*&)*&*&*(&*(&*!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen