Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Preman goblok

Seorang preman berwajah garang sedang
mengendarai motor Harleynya, ketika melewati
jembatan layang ia melihat seorang gadis cantik
bergaun panjang sedang berdiri .
Ia menghentikan motornya dan bertanya : “apa
yg sedang kamu lakukan ?”
Jawab sang Gadis :”saya ingin bunuh diri”
Mengambil kesempatan ini sang preman
berkata :”kalau begitu sebelum kamu melompat,
berikan saya ciumanmu yg terakhir”
Sang gadis pun menciumnya. Setelah ciuman
berakhir, sang preman dengan wajah berseri-
seri berkata: “mengapa kamu ingin bunuh diri ?
Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan.
Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan
ciumanmu ini”
Dengan sedih sang gadis menjawab : “saya ingin
bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya
menentang saya berpakaian dan berdandan
seperti wanita”
Preman: #$@$&$$&$$&@$

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen