Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Terlambat satu bulan

Istri menyambut suaminya pulang kantor,
dengan senyum mesra.
Istri : “Mas aku terlambat satu bulan, kita akan
punya bayi. Tapi berhubung tadi aku baru test ke
dokter, jangan kasih tau siapapun ya, entar malu
kalau nggak jadi”.
Besok paginya ada tukang tagih listrik mengetok
pintu. Setelah dibukakan si Tukang Listrik bilang
ke Istri……
Tukang Listrik : “Bu, anda terlambat satu bulan”
Istri : “Hah dari mana anda tau ?”
Tukang Listrik : “Ini ada di catatan kami…”
Istri : “Haaah… masa sampai ada di catatanmu?”
Besok paginya si Suami pergi ke kantor
pembayaran listrik dengan marahnya.
Suami : “Bagaimana ini, kok anda bisa tau istri
saya terlambat satu bulan?”
Tukang Listrik : “Sabar, sabar pak… Kalau anda
ingin catatan itu dihapus anda tinggal bayar saja
kepada kami…”.
(Wah… pemerasan nih !) pikirnya.
Suami : “Lalu kalau saya nekat nggak mau
bayar?”
Tukang Listrik : “Punya anda akan saya
putus…!!!”
Suami’ : “Wah… kalau punya saya diputus, istri
saya dirumah pakai apa?”
Tukang Listrik : “Yaaa… istri anda kan bisa pakai
lilin !

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen