Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Changi, pantai paling angker di singapura

PANTAI Changi di Singapura adalah salah satu tempat wisata yang indah. Pantai ini menjadi salah satu pantai tertua di Singapura. Hingga saat ini, suasana yang ditawarkan masih mempertahankan suasana pedesaan pada tahun 60-70an.

Hamparan pasir putih dipadu dengan debur ombak air lalut yang berwarna biru memang begitu indah untuk dinikmati, tapi siapa sangka jika tempat ini menjadi saksi bisu peristiwa mengerikan di masa lalu. Tempat ini menjadi tempat pembunuhan terpopuler yang digunakan oleh bangsa Jepang selama pembantaian Sook Ching ketika Perang Dunia II. Ribuan keturunan China disiksa dan dibunuh selama operasi ini dengan tuduhan sebagai anti-Jepang.

Para wisatawan yang datang ke tempat ini jangan aneh dengan suara tangisan dan jerita yang kadang masih terdengar di tempat ini. Kepala yang bergentayangan pun sering terlihat di tempat ini. Bahkan, bisa jadi Anda menyusuri pantai ini ditemani badan-badan tanpa kepala yang berjalan di sekitar pantai. Yang paling menakutkan adalah ketika terkadang terdapat noda darah yang ditinggalkan para hantu.


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen