Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Disapa oleh anak punk, jokowi tak ragu membalasnya

JAKARTA - Seusai Salat Jumat di masjid Sunda Kelapa, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kembali ke rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Di tengah perjalanan, empat anak punk menghampiri mobil Jokowi yang terjebak lampu merah.

Anak punk yang terkesan beringas di mata masyarakat ini pun menyapa Jokowi dengan bahasa Jawa yang kental. "Pak Jokowi, piye kabare (apa kabar) Pak?," ujar salah satu anak di lampu merah Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (26/10/2012).

Mendapat sambutan itu, Jokowi juga tak ragu menjawab sapaan mereka. "Apik (baik)," kata Jokowi sembari menjabat tangan keempat anak punk tersebut.

Sebelumnya, Jokowi menyambangi rumah susun Tanah Tinggi, Jakarta Pusat untuk melakukan kroscek setelah melakukan kunjungannya sepuluh haru lalu. Dia mengontrol beberapa hal yang sebelumnya sempat diminta untuk dibersihkan.

Jokowi juga menganjurkan pada Ketua RW setempat agar lapangan yang berada di rusun Tanah Tinggi, dijadikan ruang terbuka hijau dengan mengalihfungsikan lapangan yang ada di tengah-tengah bangunan rusun menjadi taman.


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen