Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Paparazi yang memotret kate middleton berbikini dan tanpa bra ditangkap

Paparazzi pemotret Kate Middleton berbalut bikini waktu liburan di Chateau d'Autet, Prancis, telah tertangkap. Si pemotret adalah fotografer sewaan majalah Closer yang bermarkas di Negeri Menara Eiffel.

"Saya memang menyewa fotografer lepas untuk mengikuti liburan Pangeran William dan Kate Middleton," kata editor Closer, Laurence Pieau, di Daily Mail, Ahad, 28 Oktober 2012. Namun, Pieau menolak menyebutkan nama si fotografer.

Pada September 2012, lekuk badan Middleton tergambar jelas dalam majalah Closer. Bahkan, di satu foto, Middleton terlihat bertelanjang dada. Kala itu ia tengah berjemur di pinggir kolam renang, bersama suaminya, Prince William. "Pemuatan foto itu diikuti oleh beberapa media di Italia dan Irlandia," tulis Daily Mail.

Merasa dipermalukan dengan peredaran foto telanjang istrinya, William menuntut agar si fotografer dipenjarakan. Permintaan William mendapat dukungan hukum Prancis yang tegas soal privasi.

Menurut Pieau, reaksi William terlalu berlebihan. Alasan dia, tidak ada satu sisi pun yang memalukan dalam gambar itu. Bahkan, Middleton terlihat cantik. "Aura jatuh cinta terlihat pada pasangan itu," kata Piaeau.

Kini polisi Prancis sudah meringkus sang paparazzi. Pengadilan sendiri tengah memproses surat penahanannya. Bila ia terbukti bersalah, pengadilan bisa mmenjarakannya selama satu tahun, plus denda sebesar £ 36.000 atau 557 juta. "Semua itu hukuman karena melanggar privasi seseorang."

Sampai saat ini, polisi dan pengadilan Prancis belum merilis nama fotografer itu. Menurut jaksa penuntut umum Prancis, Marie-Christine Daubigney, pekerjaan fotografer dianggap sebagai bagian dari jurnalis. Karena itu, identitas mereka wajib dilindungi.

Di tempat lain, ada seorang fotografer yang mengaku memotret Middleton kala berlibur di Prancis. Dia adalah Valarie Suau. Kata Suau, ia memang memotret William dan Middleton untuk satu koran lokal. "Tapi saya tidak mengambil gambar Middleton tanpa bra," ujarnya


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen