Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

satu ciuman saja

Suatu malam, Andrew mengantarkan pacarnya
pulang.
Setelah berbincang di pintu depan rumah
mereka akan berpisah dan hendak
mengucapkan SELAMAT MALAM.
Andrew mendadak jadi romantis. Dia
menyandarkan tangannya di tembok dan
berkata, “Yank… Aku ingin sekali menciummu
sebelum aku pulang…”
Dengan nada ketakutan si Cewe berkata,
”Hei… kamu dah gila??? Kalo Orang tua saya
lihat kita bisa celaka”
“Jangan takut… ga bakal ada yang ngeliat… ayo
duoooonk…. sekali ajah”
“Aku ga bisa… ntar bisa brabe kalo ada orang
yang memergoki kita”
“Siapa yang bakal ngliat malem² gini…??? Plis
sayang. Plis.. ”
“Ga.. Aku ga bisa…”
“I luv u Beibz.., plis beri aku satu ciuman.. ”
“oh…I luv u 2…tapi, aku ga bisa… ”
Tiba-tiba lampu ruang tamu menyala. Adik si
Cewe dengan mengenakan baju tidur membuka
pintu dan berkata kepada kakaknya dengan
mata mengantuk dan suaranya yang serak,
“Papa bilang kakak cium aja dia… kalo kakak ga
mau biar saya ajah… atau papa sendiri yang
keluar dan memberinya ciuman….. tapi
sebelumnya tolong bilangin sama pacar kakak,
tangannya jangan nyender di tembok gitu..
Soalnya bel rumah kita bunyi terus tuh… Berisik
tau..!!”


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen