Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Subhanallah,, ada daging korban berlafadz ALLAH

Warga Pondok Labu, Jakarta Selatan dihebohkan penemuan daging kurban berlafadz Allah, Sabtu 27 Oktober 2012. Adalah Yuyu (39), ibu rumah tangga yang mendapatkan potongan daging sapi bertuliskan Allah.

Warga Rt 003 Rw 03, Jalan Pringgodani, Kelurahan Pondok Labu itu menuturkan, daging tersebut didapat dari pembagian daging oleh panitia kurban di Masjid Jami Attaubah.

"Waktu dibagikan belum ngeh kalau ada tulisan. Kemudian, daging itu diterima lalu diolah dan direbus. Pas dibelah dua baru kelihatan tulisannya," ujar Yuyu menceritakan kepada VIVAnews.

Mendapati pada daging yang akan dimasaknya terdapat tulisan Allah, Yuyu sontak kaget. Dia tidak percaya kejadian yang dilihatnya di depan mata kepalanya sendiri. Kejadian ini lalu diberitahukan ke keluarganya.

Peristiwa ini kemudian didengar oleh warga sekitar. "Heboh banget orang-orang di sini," katanya.

Dia mengaku tidak memiliki firasat apa-apa sebelum mendapatkan daging berlafadz Allah tersebut. Hanya saja dia merasakan orang lain mendapat kupon daging lebih banyak, sementara dirinya hanya sedikit.

"Tetapi saya juga ngga ngiri sih, kan Idul Adha sendiri esensinya itu keikhlasan. Ya mudah-mudahan barokah," tuturnya.

Kini, daging berlafadz Allah itu menjadi tontonan warga sekitar. Daging itu, lanjut Yuyu, tidak akan dikonsumsinya. Padahal, rencananya, daging itu akan diolah menjadi dendeng. "Mau disimpan saja ah, buat kenang-kenangan," kata Yuyu.


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen