Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

5 kesalahan yang sering dilakukan wanita saat kencan pertama

Kencan pertama adalah hal yang sangat menyenangkan, sekaligus mendebarkan. Kenapa? Karena bagi sebagian wanita, ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk mengenal dan mencari tahu lebih dalam siapa pria yang akan menjadi pasangan kita nantinya.

Tapi tunggu dulu, berpikir bahwa dia akan menjadi kekasih kita adalah salah satu kesalahan yang sudah kita lakukan sebelum pergi menemuinya. Banyak kesalahan lain yang dilakukan para wanita saat pergi kencan dengan teman barunya, seperti yang dirangkum Bounce Back berikut ini.

Mencari Tahu Lebih Dalam Tentang si Dia
Beberapa wanita mungkin akan mencari kesempatan menggali banyak informasi lebih dalam tentang si dia saat kencan pertama. Inilah kesalahan yang banyak sering dilakukan. Hindarilah bertanya terlalu dalam tentang profesi, usia, tempat tinggal, dan mengomentari penampilannya. Biarkanlah informasi tentangnya datang sendiri kepada Anda secara apa adanya tanpa harus mengorek hal tersebut kepada teman kencan Anda.

Menjadi Orang Lain
Sebagian besar wanita yang ingin berkencan dengan teman barunya pasti akan merias diri secantik mungkin, tapi perlu diingat, tetaplah menjadi diri sendiri. Jangan mengubah diri menjadi apapun yang orang lain harapkan dari Anda. Ingatlah, bahwa setiap manusia pasti memiliki kekurangan, namun dengan menjadi diri sendiri dan apa adanya, Anda akan lebih nyaman dan tidak menjadi ‘orang lain’ bagi pasangan Anda nantinya.

Berharap Lebih
Memiliki harapan yang berlebihan saat kencan pertama biasanya justru akan membuat Anda kecewa. Biarkanlah kencan pertama Anda mengalir apa adanya dan jangan banyak terlalu banyak berharap. Jika Anda berpikir pertemuan itu menyenangkan, Anda bisa mengatur pertemuan selanjutnya.
Jika tidak pertemuan itu tidak menyenangkan, bersikaplah sewajarnya. Nikmatilah setiap perubahan yang terjadi dalam hidup Anda.

Negatif Thinking
Pada kencan pertama dengan orang baru, tentu saja Anda akan dibayang-bayangi masa lalu (yang mungkin) kurang menyenangkan. Singkirkan pemikiran itu! Tidak semua orang memiliki sifat dan kepribadian yang sama dengan mantan kekasih Anda. Singkirkan jauh-jauh pikiran negatif Anda terhadap orang lain, mulailah belajar membuka diri, dan tidak membanding-bandingkan teman kencan dengan mantan.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen