Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Berikut tandanya si dia "cinta" atau hanya "nafsu"

Kita memang tidak bisa membaca pikiran orang lain, termasuk pasangan kita sendiri. yapi kita bisa membaca pikirannya dari bahasa tubuh dan ciri-ciri yang si dia tunjukkan:

'NAFSU' jika:

1. Anda fokus pada tubuh dan wajah tampannya. Jika itu ialah cinta pada pandangan pertama, cobalah mencari tahu apa sebenarnya yang membuat Anda jatuh cinta dengan dia. Apakah pesonanya? Apakah tingkah lakunya? Apakah senyumnya? Atau hanya penampilan dan tubuh seksinya? Apakah Anda benar-benar melihat kepribadiannya dan karakteristiknya? Pernahkah Anda menemukan jika dia baik hati? Jika tidak, itu pasti hanya nafsu.

2. Anda hanya tertarik berhubungan seks dengannya. Anda selalu berfantasi tentang saat-saat paling intim yang Anda habiskan dengan dia dan benar-benar tidak peduli tentang semua hal-hal lain yang Anda lakukan bersama-sama. Jika segala sesuatu yang Anda lakukan adalah hanya persiapan untuk seks, maka Anda tidak jatuh cinta padanya. Anda hanya tertarik pada hubungan fisik.

3. Anda mencintainya tapi tidak sebagai teman. Tidak ada keraguan bahwa Anda mencintainya, tetapi hanya sebagai kekasih. Fokus utama Anda ialah seks. Cinta sejati melibatkan persahabatan. Anda terlibat dengan pasangan di semua tingkatan dan semua yang Anda lakukan bersama-sama, bukan hanya seks. Jika tidak, maka pasti itu ialah nafsu.

'CINTA' jika:

1. Anda ingin menghabiskan waktu berkualitas bersamanya. Waktu yang Anda habiskan bersama-sama adalah sesuatu yang Anda benar-benar hargai dan harapkan. Jika Anda tak hanya tertarik tidur dengan dia, tapi juga tertarik berbagi setiap saat bahagia dan sedih dengannya, maka Anda sedang jatuh cinta.

2. Anda memotivasi dirinya dan sebaliknya. Jika Anda terus-menerus menginginkan dirinya sukses dan membuatnya tetap termotivasi untuk mencapai tujuannya dan ia melakukan hal yang sama untuk Anda, maka Anda sedang jatuh cinta. Jika kegembiraannya memberikan kebahagiaan dan Anda meringis ketika ia terluka, Anda mencintainya dan sudah pasti bukan hanya nafsu.

3. Anda senang berbincang dengannya dan benar-benar menikmati mendengarkan apa yang dia katakan. Jika Anda menikmati pembicaraan antara Anda berdua, maka pasti Anda sedang jatuh cinta. Jika hanya nafsu, kecenderungannya ialah untuk menghindari pembicaraan. Jika Anda berbagi banyak dengan dia dan ia berbicara kepada Anda tentang hari-harinya dan jika Anda ingin mendengarkan perasaan masing-masing, maka Anda sedang jatuh cinta


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen