Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Cerita singkat sinetron romantis "love in paris"

Rafa (Rio Dewanto) kelihatan cemas. Ia terus memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi untuk menjemput Yasmin (Michelle Zudith), sahabatnya yang baru saja tiba di kota Paris, Perancis. Yasmin datang ke kota itu untuk memenuhi undangan dari Pusat Kebudayaan untuk pameran fotografi di Paris.
Rafa terlambat. Yasmin ternyata sudah meninggalkan bandara. Ia jalan-jalan di sekitar Menara Eiffel yang menjadi icon Kota Paris itu. Rafa kemudian kelimpungan. Ia sibuk menghubungi sejumlah orang yang digadang-gadang mengetahui keberadaan Yasmin. Termasuk kedua orangtuanya.
Di sekitar menara Eiffel, Yasmin tampak bahagia. Ia senang bisa berada sangat dekat di Menara Eiffel dan mengabadikannya dengan kamera foto. Belakangan ia baru ingat untuk mengabarkan orangtuanya bahwa dirinya sudah tiba di Paris.
Sayangnya, telepon ibunya sedang sibuk. Ia pun kembali melanjutkan jalan-jalannya. Belakangan, ia mengalami musibah. Kameranya dijambret kedua pria bule. Ia pun berusaha mengejarnya. Sampai akhirnya, terlibat rebutan kamera dengan pria bule itu.
Yasmin berteriak minta tolong. Kemudian, seorang pria asal Indonesia bernama Reno (Dimas Rangga) menolongnya. Reno terlibat perkelahian dengan dua pria bule itu, kemudian lari tunggang langgang. Yasmin syok, ia pun berlari tanpa mengucapkan terima kasih.
Dalam perjalanannya, Yasmin ketiban sial. Ia menabrak seorang wanita. Komputer tablet milik wanita itu pun terjatuh dan rusak. Wanita yang diketahui bernama Aqila (Anita Siregar) itu, minta ganti rugi. Namun, Yasmin tidak punya uang. Yasmin diminta menjadi pembantu di apartemennya selama dua bulan.
Peristiwa tersebut merupakan cuplikan sebuah sinetron berjudul "Love In Paris" yang ditayangkan di SCTV pada 22 Oktober 2012, setiap Senin sampai Minggu, pukul 19.30 WIB. Sinetron itu memberikan suguhan berbeda dari sinetron sebelumnya karena menyuguhkan latar belakang keindahan Kota Paris sebagai latar belakangnya.
Kota Paris membangkitkan suasana romantis sesuai alur cerita yang sarat cinta-cintaan. "Love In Paris" berkisah tentang cinta segitiga antar Yasmine, Rafa, dan Reno. Mereka kemudian dipertemukan di kota tersebut. Di tengah cinta segitiga itu, Aqila menaruh dendam terhadap Yasmine karena merebut Reno.
Sinetron itu dibintangi oleh aktris dan aktor dari lintas generasi seperti Ira Wibowo, Mathias Muchus, Amara, dan Surya Saputra. Sementara dari generasi muda muncul yunita Siregar, Rio Dewanto, Dimas Anggara, dan Michelle Zudith.
Direktur Programming dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad mengatakan, sinetron "Love In Paris" ini akan menjadi program unggulan dengan kekuatan setting background di Paris.
"Di tambah pemain kelas atas yang menjadi pemeran utamanya, kami yakin sinetron tersebut akan dicintai pemirsa. Kami juga berharap sinetron ini menjadi tontonan alternatif," ucapnya, Selasa, (16/10/2012), di Plaza Senayan, Jakarta.

Untuk mendownload ost love in paris yang dinyanyikan oleh Sammy Simorangkir, silahkan klik DISINI






0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen