Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

David beckham bete dengan kelakuan pramugari british airways

Traveling sebagai orang terkenal dan ganteng, ada risikonya. Pesepakbola David Beckham kesal dengan pramugari British Airways yang dianggap mengganggu privasinya selama penerbangan.

Beckham bahkan sampai mengancam akan berhenti terbang dengan British Airways. Tingkah laku para pramugari yang selalu menatapnya, dianggap sudah mengganggu. Parahnya, ada pramugari yang membangunkan Beckham yang sedang tidur hanya untuk memintanya foto bersama.

"David akan memberikan tanda tangan dan foto bersama. Dia memang dikenal ramah kepada fans saat penerbangan," kata sumber kepada harian Inggris, The Sun, dilansir News Australia, Rabu (21/11/2012).

Namun, ujar sumber itu, tingkah para pramugari sudah keterlaluan. Mereka sampai mengantre di koridor untuk meminta tanda tangan Beckham selama penerbangan.

"Privasinya harus dihormati. Beckham sedang beristirahat dan dia terus ditatap para pramugari, itu sudah berlebihan," katanya.

Pihak British Airways telah mengingatkan seluruh pegawai soal privasi penumpang, menyusul insiden tersebut. British Airways telah meminta maaf kepada Beckham.

"Kami punya hubungan baik dengan David Beckham," ujar Jubir British Airways.
sumber


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen