Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Diego ditetapkan sebagai tersangka pemukulan

Pemain sepakbola Timnas Diego Michiels dan tiga orang temannya, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka terkait dengan kekerasan di Domain Club, Senayan City, Jakarta Pusat pada Kamis (8/11) dini hari lalu.
 
"Iya, yang bersangkutan dan ketiga temannya sudah ditetapkan sebagai tersangka, sekarang masih diperiksa oleh penyidik," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Komisaris Polisi Widarto di Polsek Tanah Abang, Jumat (9/11/2012) malam.
 
Kata Windarto, pemain naturalisasi ini dijemput oleh anggota polisi di sebuah hotel di wilayah Jakarta Selatan. Teman Diego yang ditetapkan sebagai tersangka yakni Temmen, Trikun, dan Baenet Patalala.
 
Keterangan dari pihak kepolisian ini berbeda dengan pengakuan manajer timnas Habil Marati saat dihubungi okezone.Menurutnya Diego hanya dimintai keterangan, karena dia memang tidak terlibat perkelahian.
 
Sementara, Timnas besok pagi dijadwalkan melakukan laga internal, untuk menguji ketahanan fisik para pemain, dan menghadirkan atmosfer pertandingan kepada para pemain. Pelatih Nil Maizar mengaku akan memberikan kesempatan semua pemainnya untuk unjuk gigi. Latih tanding ini juga akan diikuti oleh tiga pemain naturalisasi yang baru bergabung dan pemain Espanyol


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen