Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Game Call of Duty terbaru bakal diluncurkan 13 novemb0er 2012

Beberapa hari lagi, bermain game online Call of Duty: Black Ops akan lebih seru. Call of Duty: Black Ops II bakal diluncurkan 13 November nanti. Di situ akan diumumkan fitur siaran langsung (live streaming) pada YouTube. Artinya, fitur ini memungkinkan para pemain menyiarkan permainan mereka secara langsung lewat YouTube dari konsol video game Xbox 360 dan PlayStation 3.

Live streaming pemain Call of Duty: Black Ops II dapat dilihat di YouTube melalui browser web, mobile, dan tablet melalui Call of Duty Elite serta saluran individu pengguna di YouTube. Call of Duty Elite memberikan pengalaman live streaming yang lebih unik, dengan memperlihatkan kartu pemain (player card) dari pengguna. Dengan hanya beberapa klik, pemirsa video dapat mengetahui lebih dalam informasi pemain, seperti class loadouts, data pertandingan terakhir, serta statistik karier dari semua game Call of Duty yang didukung Elite.

"Dengan permainan kompetitif dan inisiatif eSports (olahraga elektronik), kami ingin memberikan kemampuan live streaming ke Call of Duty: Black Ops II, karena Call of Duty tidak hanya menyenangkan dan menarik untuk bermain, tapi sekaligus menarik untuk ditonton,” kata Mark Lamia, Studio Head Treyarch, pengembang game terkemuka yang sepenuhnya dimiliki oleh Activision Publishing, dalam rilisnya, 8 November 2012.

Siara langsung ini menjadi inovasi pertama dalam kelasnya. Pemain bisa menyiarkan langsung permainan multiplayer League Play di Call of Duty: Black Ops II. Permainan semakin asyik dengan adanya webcam dari para pemain dan komentar audio saat bermain. “Memberdayakan penggemar kami untuk berbagi pengalaman multiplayer mereka, " kata dia.

Dengan menggandeng YouTube sebagai mitra, siapa pun bisa menyiarkan langsung hasil permainan mereka. “Atau menonton pemain terbaik secara langsung di YouTube, yang merupakan langkah pasti bagi komunitas eSports," kata Sang Kim, Head of Game Partnerships.

Namun ada syarat penting terkait dengan permainan siaran langsung di YouTube ini. Setiap orang harus mempunyai sebuah akun YouTube yang telah diverifikasi. Selain itu, registrasi Call of Duty Elite yang sah juga diperlukan untuk menonton video dan informasi terkait. Dan yang tak kalah penting, permainan harus mengikuti aturan dan keterbatasan yang berlaku.

Call of Duty: Black Ops II rencananya diluncurkan secara global pada 13 November 2012 di konsol dan sistem hiburan Xbox 360 dari Microsoft, sistem hiburan komputer PlayStation 3, dan di Windows PC. Game sebelumnya, Call of Duty: Black Ops, memiliki rekor peluncuran pada saat dirilis tahun 2010. Permainan ini terus menjadi salah satu game terlaris dalam sejarah video game di dunia.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen