Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ini Hp Apa Bambu ya? yang pasti benda ini Menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Masih ingat dengan handphone bambu pertama dunia ADzero? Sekarang AD Creative, perusahaan dibalik konsep keren itu baru saja mengungkapkan desain final dan spesifikasi dari perangkat tersebut pekan lalu. Sekarang konsep itu siap dikampanyekan oleh situs penggalangan dana untuk proyek-proyek kreatif Kickstarter.

ADzero akan mengadopsi sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan akan disokong prosesor Exynos quad-core berkecepatan 1,4GHz gubahan Samsung, dan didukung memori RAM 1GB dan penyimpanan lokal 16GB. Dalam rancangannya, dimensi bodi berukuran cukup luas layaknya smartphone masa kini dengan ukuran 134x68x11,8mm. LCD TFT memiliki bentang layar 4,5 inchi berresolusi HD 1280x720p dengan kerapatan 326ppi.

Fitur lainnya termasuk kamera utama 8 Mpix di bagian belakang dan kamera depan VGA untuk keperluan video chat dan videocall. Daya handphone disuplai oleh baterai berkapasitas 2050mAh. AD Creative juga menyediakan opsi sistem operasi gubahan sendiri ADAOS (Open Bootloader).

Perancang berencana menjual perangkat ini dengan banderol $700 atau sekitar Rp6,7juta. Untuk pembeli gelombang pertama akan dikenakan potongan harga hingga $200.

Sayangnya, belum ada pengumuman resmi mengenai debut ADzero dari Kickstarter. Konsep smartphone ADzero telah dipamerkan tahun lalu di London. Menurut penciptanya, tim telah “Bekerja keras selama tahun lalu guna meningkatkan desain smartphone bambu ADzero serta mengembangkan sistem operasi sendiri ADAOS.”


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen