Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

INGIN BAHAGIAKAN BUAH HATI, INI DIA SOLUSINYA

HARTA tidak dapat memberikan kebahagiaan pada buah hati Anda. Jika Anda ingin memberikan kebahagiaan, lakukan cara ini.

Mempunyai pakaian baru dapat membuat perasaan buah hati Anda menjadi sangat bahagia, menurut survei yang dilakukan oleh lembaga Children’s Society. Hal ini diidentifikasi pada beberapa benda yang dianggap perlu bagi anak-anak untuk menjalani kehidupan 'normal'. Survei itu juga menyimpulkan, anak-anak yang memiliki lima barang atau lebih cenderung lima kali lebih mungkin menjadi lebih bahagia daripada rekan bermain sebayanya.

Lembaga tersebut membandingkan harta serta pengalaman anak-anak. Dalam survei tersebut, anak-anak berusia 8-15 tahun dilibatkan jadi responden. Mereka diberi pertanyaan mengenai faktor apa yang dapat memengaruhi kesejahteraan kehidupan mereka.

Dari semua pilihan yang ada, uang saku berada di peringkat pertama yang diinginkan anak-anak untuk dimiliki, meski 22 persen dari mereka mengaku tidak menerimanya dari orangtua. Sementara itu, 18 persen lainnya menginginkan uang yang bisa ditabung setiap bulannya.

Pemutar musik pribadi, seperti iPod, berada di posisi keempat dalam daftar keinginan anak-anak. Sekira 17 persen dari mereka yang disurvei mengatakan bahwa mereka ingin memilikinya meski hanya satu buah. Peringkat berikutnya diikuti dengan keinginan untuk melewati liburan keluarga dengan prosentase 15 persen dan urutan berikutnya ialah segala produk bermerek yang mencapai angka 13 persen.

"Tidak semuanya menginginkan barang yang sifatnya materialistik. Ada banyak keinginan lain di luar itu diantaranya menghabiskan waktu bersama keluarga dan bermain," kata juru bicara lembaga Children’s Society seperti yang lansir dari Times of India.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen