Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ini dia Hp android "double sim dan double prosesor" besutan HTC

Produsen handset asal Taiwan, HTC mengumumkan smartphone Android, Desive SV yang segera meluncur dalam waktu dekat. Desire SV ini dapat dikatakan smartphone "serba ganda" karena mengusung dual-SIM dan ditenagai prosesor dual-core.

Sosok Desire V yang dipamerkan dalam sebuah acara di Singapura ini menyasar negara berkembang di antaranya pasar India dan China, bahkan melalui gambar yang beredar di jagat maya Indonesia akan menjadi negara yang disambangi smartphone besutan HTC tersebut.

Menurut laporan AndroidOS, perangkat akan memulai debutnya di India akhir tahun ini dengan baderol USD420. Meski HTC telah meluncurkan posel Android dual-SIM di India, melalui produk anyarnya, perusahaan memperluas portofolio dengan perangkat yang menawarkan kemampuan yang lebih baik ketimbang Desire V dan VC.

Masih dari laporan yang sama, HTC Desire VC dikapalkan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan pastinya dilengkapi dengan antarmuka Sense 4.1. Bahkan, perusahaan berjanji smartphone ini juga akan kedatangan sistem operasi Jelly Bean.

Desire VC sendiri mengusung layar 4.3 inci Super LCD2 layar sentuh capatitive yang dapat menghasilkan resolusi 480x800 dan 16 juta warna. Untuk menunjang kinerja, smartphone ini ditenagai prosesor dual-core 1Ghz, RAM 768MB, internal memori 4GB, smartphone ini juga bisa diperluas media penyimpanannya hingga 32GB dengan menggunakan kartu memori microSD.

Tak cukup sampai disitu, perangkat dilengkapi dengan kemampuan kamera 8 megapiksel di bagian belakang yang terintegrasi dengan fitur autofocus, lampu LED dan kemampuan meringkus video berkualitas HD. Sayangnya, Desire SV tidak menyematkan kamera muka guna mendukung video call.


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen