Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ini dia kamera lego mainan yang benar benar bisa memotret

Kamera mainan atau biasa disebut Toycam pada umumnya memiliki desain yang sederhana dan unik. Meski miskin dengan fitur yang mampu membuat hasil jepretan menjadi lebih baik, toycam tetap banyak diminati karena keunikan bentuknya yang sangat menarik perhatian dan produsen selalu tidak kehabisan ide untuk menciptakan toycam dengan desain yang aneh dan berbeda.

Seperti Nanoblock Camera, sebuah kamera mainan unik yang baru saja dirilis oleh produsen kamera asal Jepang, yaitu Fuuvi. Hal yang menarik dari toycam ini adalah bentuk desainnya yang terinspirasi dari mainan bongkar pasang. Maka, bodi Nanoblock Camera juga bisa diubah sesuai dengan selera pemiliknya.

Fuuvi membekali tenaga utama Nanoblock Camera dengan baterai isi ulang jenis Lithium-Ion dan telah tersedia layar LCD dan lubang intip untuk membidik gambar pada bagian belakang bodi. Sebagai kamera mainan, sensor yang terpasang hanya sebatas 2MP. Tapi hal tersebut dirasa cocok karena sejatinya Nanoblock merupakan jenis kamera mainan.

Yang menarik, kamera ini mampu merekam video dengan resolusi sebesar 720x480 piksel dan berkecepatan 30fps. Slot microSD pun disediakan untuk media penyimpanan hasil jepretan ataupun video. Untuk melakukan transfer file ke PC atau Laptop, Nanoblock Camera memiliki konektor USB yang telah terintegrasi di badannya.

Fuuvi merilis Nanoblock Camera dalam beberapa pilihan warna yakni biru, kuning, merah, putih, dan hitam. Anda juga bebas mengkustom toycam ini dengan mengeluarkan biaya $54 untuk mendapatkan komponen blok-blok tambahan agar Anda dapat mendesain ulang bodi kamera sesuai apa yang diinginkan.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen