Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ini dia motor trail mini khusus buat buah hati anda

Selain motor reguler untuk orang dewasa, di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 juga bisa dilihat motor khusus untuk anak kecil.
 
Seperti dua motor kecil yang dipamerkan Yamaha ini, TTR50 dan PW50. Motor dengan desain trail ini ternyata cukup menarik minat pengunjung, sayang motornya berstatus hanya pajangan.
 
Yamaha TTR50 memiliki ukuran panjang hanya 1.305mm, tinggi 595mm dan lebar 775 mm. Cukup untuk ukuran anak dari umur enam sampai 10 tahun. Beratnya hanya 57 kilogram dengan tinggi jok 555mm.
 
Motor ini tipe empat tak, dengan sistem mesin SOHC dua klep satu silinder. Kapasitas mesinnya hanya 49,5 cc, dengan transmisi hanya sampai gigi tiga.
 
Sementara PW50 menggunakan sistem mesin dua tak, dengan kapasitas 49 cc. Transmisi PW50 sudah matik, jadi cukup tinggal pelintir pedal gas, motor langsung siap dimainkan anak.
 
“Dari kemarin banyak yang nyari motor ini. Kebanyakan buat anaknya, tapi motornya tidak dijual,” jelas SPG yang bertugas di stan Yamaha.
 
Mungkin bagi pengunjung yang berminat, bisa memesan langsung di importir umum yang biasa menyediakan motor impor langsung dari luar.


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen