Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ini dia penyebabnya jika anda sering ingin buang air saat berhubungan seks

DALAM beberapa kasus, ada wanita yang selalu merasa ingin buang air kecil saat berhubungan seksual. Ketahui penyebab dan cara menangani hal tersebut.
 
Saat berhubungan seksual, biasanya penis pria akan “menabrak” kandung kemih wanita. Ini akan menambah tekanan dan dapat menyebabkan wanita merasa ingin buang air kecil. Solusinya dengan mengosongkan kandung kemih terlebih dahulu sebelum berhubungan seksual, demikian yang dilansir Askmen.
 
Namun jika ada penyebab lain, bisa jadi itu karena wanita mengalami ejalukasi. Sekira 10 persen wanita pernah mengalami ejakulasi cairan bening yang berasal dari uretra saat mereka terangsang secara seksual. Cairan ini bukan air seni, cairan ini hampir mirip dengan komposisi cairan yang dihasilkan oleh kelenjar prostat pada pria.
 
Jika masih tidak ada perubahan, mungkin pasangan Anda terlalu tegang saat berhubungan seksual. Apalagi jika Anda berdua baru berhubungan seksual pertama kali. Buatlah pasangan masing-masing menjadi lebih santai dan belajar saling menikmati. Yakinkan bahwa yang dirasakan pasangan bukan keinginan untuk buang air kecil, tetapi sebuah sensasi saat bercinta.
sumber


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen