Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ini nih Kata kunci terbanyak yang dicari orang indonesia di google bulan ini

Pengguna Internet di Indonesia banyak yang mencari informasi dengan kata kunci "jatuh cinta di Paris". Tiga kata kunci itu menjadi pencarian terpopuler di Google Indonesia pekan ini.

Dalam rilis yang diterima Tempo, Sabtu, 3 November 2012, tiga kata tersebut menyangkut sinetron populer Love in Paris.  Berikut ini adalah 10 pencarian terpopuler Google Indonesia sepanjang minggu, 26 Oktober-1 November 2012.

1) Ucapan Idul Adha
Saat Hari Raya Idul Adha, banyak orang mencari kata-kata mutiara untuk mengirim pesan-pesan pendek bagi teman dan keluarga. Pencarian untuk hari ini juga menyangkut “Idul Adha”, “kartu ucapan Idul Adha”, dan “Selamat Idul Adha”.

2) Takbiran
Saat malam Idul Adha, cukup banyak yang menginginkan informasi berita seputar malam takbiran, yang juga dilaporkan oleh berbagai media.  

3) MU vs Chelsea
Bagian dari pencarian liga champions, fan Manchester United dan Chelsea terus mencari skor dan berita terbaru!

4) Love in Paris
Sinetron dari sebuah stasiun TV nasional yang cukup populer. Siapakah yang jatuh cinta, dan kenapa di Paris?

5) Sammy Simorangkir
Mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir, menyanyikan lagu Dia, yang cukup populer minggu ini sebagai soundtrack sinetron Love in Paris.

6) S4
Pemenang audisi Galaxy Superstar, boyband Indonesia, baru-baru ini pulang dari training dengan musikus Korea.  

7) Dimas Anggara
Aktor dan model Indonesia yang sekarang ada di layar kaca lewat sinetron Love in Paris.

8) Teks Sumpah Pemuda
Untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, cukup banyak netters Indonesia yang mencari teksnya, baik dalam kata-kata atau sebagai gambar naskah asli.

9) Puasa Arafah
Puasa sunah yang jatuh pada tanggal 9 Zulhijah. Puasa Arafah dinamakan pada saat jamaah haji sedang wukuf di Padang Arafah.  Puasa ini disarankan bagi mereka yang tidak sedang menunaikan ibadah haji.

10) Windows 8
Sistem operasi terbaru bagi pengguna PC ini diluncurkan minggu lalu. Apakah Anda sudah meng-upgrade komputer Anda?  Jangan lupa ikuti tip-tip untuk meng-instal aplikasi browser Chrome dan pencarian Google khusus bagi Windows 8 di situs getyourgoogleback.


5 komentar:

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen