Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ipod touch 5th generation, bukan pemutar musik biasa

Bersamaan dengan peluncuran iPhone 5, Apple pun meluncurkan anggota baru dari keluarga iPod touch. Bila kita adu dengan model sebelumnya, maka salah satu keunggulan dari iPod touch baru ini yakni disainnya yang super ramping. Tebalnya cuma 6,1 mm, dengan bobot hanya 88 gram.

iPod touch terbaru ini ditenagai prosesor dual-core A5 serupa dapur pacu milik iPhone 4S. Pada bagian depannya melekat kamera FaceTime HD, yang diposisikan di atas layar retina 4 incinya (aspek rasio 16:9). Sementara itu, pada sisi belakangnya bertengger kamera iSight 5 MP (1080p) dengan aperture f/2.4, lensa kristal safir dan lampu flash LED. Alhasil, iPod touch baru ini tak sekadar perangkat pemutar musik biasa.

Pada iPod touch ini pun, dimana akan berjalan dengan iOS 6, Apple menjejalkan aplikasi Siri, Bluetooth 4.0, AirPlay, dan "Loop", yang serupa gelang milik perangkat Wii, untuk memudahkan dalam menggenggamnya.

iPod touch bakal tersedia dalam beberapa pilihan warna atraktif, yakni merah, biru, kuning, putih dan hitam. Dan, akan mulai rilis pada bulan Oktober mendatang, dengan banderol 299 USD atau Rp2,87 jutaan (32GB) dan 399 USD atau Rp3,8 jutaan (64GB)



0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen