Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

James bond kagetkan tentara Inggris di Afganistan

Pemeran film agen rahasia 007 James Bond, Daniel Craig, mendarat di Kamp Bastion, kamp tentara Inggris di Provinsi Helmand, Afganistan, Minggu, 18 November 2012. Apakah Bond akan menjalankan misi intelijennya di sana?

Munculnya "Bond" di Afganistan memang menjadi kejutan bagi 800 tentara Inggris yang sedang bertugas di sana. Ia tiba-tiba nongol saat ratusan tentara Inggris itu bersiap menonton film yang masuk dalam box office minggu-minggu ini. Misi Craig tentu saja memperkenalkan film anyar agen 007 yang dimainkannya, Skyfall.

Sebelum film dimulai, pria berusia 44 tahun itu menyapa para tentara Inggris itu. Setelah itu, ia diajak berkeliling melihat beberapa pelatihan para tentara sebelum mereka dikirim ke pos operasi masing-masing. Craig juga sempat menjajal sejumlah senapan mesin yang dipakai pasukan Inggris.

Sang aktor juga mengunjungi Rumah Sakit "Bastion Role 3" yang khusus merawat dan mengobati pasien trauma. "Benar-benar contoh moral yang baik bagi semua orang. Ia mau meluangkan waktu untuk mengunjungi pasien di sini," kata Scott Craggs, seorang petugas medis di sana.

Craig berkeliling kamp dengan sebuah kendaraan lapis baja, Foxhound, yang disopiri Rob Ingram. Ia juga sempat menunjukkan kepada Craig kemampuan Foxhound.

"Banyak yang mengunjungi kami, tapi kedatangan James Bond di sini merupakan sesuatu yang istimewa," ujarnya bangga. "Dia tampak terlihat nyaman di kursi pengemudi," kata dia.
sumber


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen