Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Katty perry dianggap pahlawan berkat mendukung homoseksual

Katy Perry mendapatkan gelar pahlawan dari sebuah organisasi di Amerika Serikat. Organisasi The Trevor Project memberikan Hero Award untuk pelantun "Firework" itu.

Mantan istri Russell Brand itu dianggap berjasa bagi komunias gay, lesbianm biseksual dan transgender. Penyanyi 27 tahun itu diberi penghargaan karena ikut memberdayakan pemuda dan meningkatkan pemahaman orang tentang komunitas gay.

Katy selama ini dikenal sebagai artis yang dekat dengan komunitas gay. Dia tak ragu memberikan dukungan terhadap pernikahan sesama jenis. Banyak juga kaum homoseksual yang merasa terinspirasi dan lebih memiliki semangat hidup setelah mendengar lagu "Firework" milik Katy.

"Trevor Project merasa bangga memberikan Katy Perry Trevor Hero Award. Pesan Katy menginspirasi dan memberi kekuatan kaum muda kalau mereka sangat bernilai dan bahwa mereka layak mendapat kesetaraan terlepas dari orientasi seksual atau jenis kelamin mereka," ujar Direktur Ekskutif The Trevor Project Abbe Land seperti dikutip dari Ibtimes, Sabtu (3/11/2012).

Setelah mendengar pengumuman itu, Katy merasa bersyukur mendapat penghargaan itu. Sebelum Katy, artis yang pernah mendapat penghargaan serupa yaitu Lady Gaga, Daniel Radcliffe dan Susan Sarandon.

"Aku merasa tersanjung The Trevor Project memilihku untuk menerima Hero Award. Kerja-kerja mereka menginspirasiku sejak tahun 2010 dan aku tahu mereka membantu menjaga kehidupan. Semua orang berhak mendapatkan kehidupan yang indah. Orientasi seksual kami atau identitas gender tidak mengubah cahaya dan keindahan dalam diri," jelas Katy Perry


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen