Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Mikrofon fadli padi laku dijual seharga 17 juta rupiah

Vokalis Padi, Fadli yang tampil di Banda Aceh dalam konser amal untuk Palestina, melelang mikrofon yang telah dipakainya selama 13 tahun sejak menjadi vokalis. Mikrofon itu laku dilelang Rp 17 juta dan disumbangkan untuk Palestina.

"Akan saya sumbang ke untuk rakyat Palestina melalui KNRP (Komite Nasional untuk Rakyat Palestina)," kata Fadli yang kemudian disambut teriakan jumlah penawaran dari penonton, Ahad, 18 November 2012.

Lelang dimulai dengan harga Rp 3 juta. Akhirnya mikrofon tersebut jatuh kepada Raihan Iskandar, anggota DPR RI asal Aceh, yang merupakan penawar tertinggi dengan harga Rp 17 juta.

Panitia konser amal juga melelang syal Palestina yang telah ditandatangani oleh penyanyi Maher Zein. Syal itu berhasil jatuh ke tangan Wakil Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa'aduddin Djamal, dengan harga Rp 13 juta.

Perwakilan dari Palestina, Syaikh Shadi Rageb, yang hadir dalam acara itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Aceh yang telah menyumbangkan dana dan barang untuk Palestina.
sumber


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen