Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

OMG, Pria inggris ini bagi-bagi kokain ke anak polisi saat halloween

Seorang pria di Inggris ditahan polisi lantaran salah membagikan kantung kokain -bukan permen- pada anak-anak saat perayaan Halloween. Sialnya lagi, kokain dalam kantung itu diberikannya pada anak-anak polisi.

Diberitakan Guardian, Senin 19 November 2012, pria bernama Donald Junior Green ini ditangkap polisi karena memiliki narkoba kelas A. Kepada polisi, pria 23 tahun ini mengaku tidak sengaja membagikan kokain pada anak-anak itu.

"Ini tidak disengaja. Sebuah kebodohan. Dia malu kasus ini dipublikasikan, namun tidak menyesalinya," kata pengacara Green, Steven Sullivan.

Green mengatakan saat itu dia hendak memberikan permen Haribo yang dibeli pacarnya. Saat merogoh kantungnya, dia salah ambil delapan kantung kecil kokain yang dibelinya di hari yang sama.

Ayah bocah-bocah itu, polisi Simon Fowell, awalnya tidak menyadari ada kokain di antara permen-permen ketiga anaknya yang berusia antara lima hingga delapan tahun itu. Barang haram itu baru ditemukannya keesokan harinya.

Sontak saja, Fowell melabrak Green dan menyeretnya ke penjara. Namun bukannya kabur, Green pasrah. "Saya tahu kenapa anda datang ke sini," kata Green kepada Fowell saat itu. Green rencananya akan bebas dengan jaminan.
sumber


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen