Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Remaja ini Tega Membunuh Karena Iri Kekayaan Temannya

Percobaan perampokan terjadi di perumahan Citra 2 Extention Blok BD 1/42, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat. Remaja 17 tahun menusuk pemilik rumah Djong Ket Jung, 52, hingga tewas. Dia  diketahui merupakan teman anak Jung.

Kepala Unit Reskirm Polsek Metro Kalideres, Ajun Komisaris Saiful Anwar, menjelaskan putra korban, Hendrik, 17, juga mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya.

"Pelaku diketahui bernama Steven Phing yang tak lain adalah teman Hendrik. Dia masih pelajar, keterangan sementara pelaku awalnya iri terhadap korban karena orang kaya," ujar Saiful, Kamis 8 November 2012.

Steven sudah diamankan di Polsek Kalideres. Saat ini penyidik masih memeriksa Steven guna mendalami motifnya. Polisi mengamankan barang bukti sebilah pisau lipat bergagang kayu panjang 30 cm dengan noda darah Steven. Kemudian sebilah pisau lipat panjang 15 cm bernoda darah dan jaket warna hijau bernoda darah milik korban.

Kepada penyidik, pelaku mengakui hendak merampok di rumah Djong Ket Jung. Untuk melancarkan aksinya dia menyetrum Hendrik, anak korban.

"Kejadian itu dini hari. Dia mau ngerjain anaknya, malam-malam sudah disiapkan lakban, tali, pisau, dan alat setrum. Rencananya kalau anak korban disetrum lalu pingsan, nanti barang-barangnya diambil," kata dia.

Ternyata, setelah disetrum anak korban tidak pingsan bahkan melakukan perlawanan. Akhirnya pelaku mengambil pisau, dan anaknya ditusuk. Mendengar keributan, orangtuanya terbangun dan berusaha untuk memisahkan.

Namun nahas, Djong justru tewas di tangan pelaku. Keluarga sempat membawa korban ke RS Hermina. "Motifnya ini dia mencari uang, karena dia punya utang di luar. Gara-gara nabrak dan disuruh ganti," ujarnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen