Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ternyata lantai kayu tidak boleh dipel

Tak hanya memberikan rasa nyaman, lantai yang tepat juga akan membuat hunian terlihat semakin cantik. Bagaimana merawat lantai, khususnya lantai kayu agar tetap terlihat indah?

Terkadang ada sebagian orang yang belum paham tentang cara merawat lantai kayu, sampai-sampai mengepelnya untuk membersihkan lantai tersebut. Kalau cara ini terus menerus dilakukan, maka bisa merusak kilau alami kayu.

"Vacuum cleaner Rapido Wet and Dry adalah alat yang tepat untuk membersihkan segala tumpahan air yang ada di lantai kayu. Alat ini memiliki mulut pipa yang basah sehingga mampu menyerap segala tumpahan air," sebut Arlisa Ardhiani, Product Marketing Manager Floor Care PT Electrolux Indonesia.

Bagi Anda yang senang nuansa alami, lantai kayu dengan keindahan alami dan daya tahannya adalah pilihan favorit untuk yang ingin menciptakan suasana tradisional di dalam hunian.

"Lantai kayu umumnya terbuat dari berbagai jenis kayu, seperti maple pech, beech, cheery, oak, pine, birch, dan walnut. Beberapa pilihan kayu tersebut memberikan kesan hangat dan klasik, juga menciptakan suasana tenteram dan nyaman," ujar desain interior Susan Octari Yawhan.

Susan menambahkan, air adalah musuh terbesar dari lantai kayu. Oleh karena itu, jangan biarkan lantai kayu yang indah rusak hanya karena cara pembersihan yang salah.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen