Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Tipe cowok idaman Artis korea seohyun SNSD

Saat dirinya di wawancari oleh majalah CeCi untuk edisi bulan November, si cantik Seohyun mengaku mengingkan seorang cowok dengan kepribadian yang sangat kuat dan yang membuatnya terpesona. Selain Maknaer SNSD, Seohyun juga sangat suka dengan seorang cowok berkulit bening dan juga bertubuh tinggi.

“Cowok yang memiliki sopan santun tinggi tapi humoris dan seseorang yang bisa membuat orang lainnya merasa nyaman,” tutur Seohyun. “Aku juga berpikir seseorang yang berusaha keras untuk menggapai mimpinya itu menarik. Karena aku suka cowok yang pengertian, optimis dan tipe tidak basa-basi.”

Seohyun juga mengaku bahwa mata adalah suatu hal yang sangat penting dalam menilai seseorang, termasuk pria. Karena mata itulah kita mampu mengungkapkan diri seseorang secara keseluruhan, pembawaan yang selalu tersenyum juga mampu menarik perhatiannya.

“Mata juga harus bening dan fresh. Aku setuju dengan ungkapan bahwa mata adalah jendela hati. Jika kamu dapat melihat kesan keseluruhan, aku pikir kamu juga dapat melihat apa saja yang orang itu telah lalui dalam hidupnya,” lanjut Seohyun. “Aku juga berharap dia adalah tipe orang yang selalu tersenyum.”

Seohyun sendiri memiliki pandangan tersendiri untuk urusan fisik. “Untuk penampilan luar aku berharap dia lebih tinggi dariku,” ucap member Taetiseo ini.




0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen