Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

waw, kursi goyang ini bisa dipakai untuk ngecas ponsel bro

Pemanfaatan energi kinetic untuk melakukan pengisian baterai ponsel, gadget maupun smartphone sudah banyak diterapkan, yang mana merujuk pada konsep energi hijau (Green Energy). Nah, bagi Anda yang mendukung program energi hijau, bisa memanfaatkan perangkat berlabel iRock untuk mengisi daya (charge) tablet iPad maupun iPhone. Asyiknya, ini bisa dilakukan sambil Anda bersantai.

iRock adalah sebuah kursi goyang yang didesain untuk bisa menghasilkan energi listrik dari gerakan goyangan kursi (kinetik). Dan, hasilnya berupa power listrik untuk proses charging smartphone dan tablet. Alhasil, perangkat besutan Micassa Lab ini bisa mengurangi penggunaan energi konvensional. iRock juga dilengkapi dengan dock iPad, yang memberikan kemudahan dalam melakukan pengisian untuk tablet Apple tersebut.

Sayang, untuk banderol yang ditawarkan iRocks tercatat cukup mahal, yakni 1300 USD atau sekitar Rp12,5 jutaan. Kursi goyang iRock tersedia dalam 4 pilihan warna menarik seperti pink, hijau, biru, putih dan hitam


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen