Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Waw,, Pintu kulkas ini bisa dicoret dan dihapus sesuka hati

Kulkas juga sering menjadi tempat menempel catatan. Caranya dengan menempelkan kertas dan magnet. Nah, kulkas yang ini lebih praktis. Anda tak perlu menggunakan kertas ataupun magnet, tinggal corat coret dan tulis saja langsung di bagian pintunya!

Lemari pendingin ini juga jadi media yang efektif untuk menuliskan pesan atau untuk menulis jadwal kegiatan yang harus dilakukan. Bisa juga untuk mencatat bahan makanan apa saja yang sudah habis dan perlu dibeli lagi. Daftar menu selama satu hari juga bisa ditulis. Informatif dan berguna!

Caranya bisa dengan menempelkan magnetic refrigerator dry erase print. Mirip dengan papan tulis konvensional, dengan permukaan licin dan bisa dengan mudah ditulis menggunakan spidol. Jika ingin menghapusnya, tinggal dilap atau dihapus saja.

Ukurannya lebar dan tipis, dan tinggal ditempelkan di bagian pintu kulkas. Di situs jual beli online luar negeri, harganya sekitar Rp 380.000.

Namun jika punya budget lebih, ada juga kulkas yang langsung bisa ditulis. Beberapa merk elektronik juga mengeluarkan kulkas yang permukaannya bisa ditulis dan mudah dihapus. Haier mengeluarkan produknya bernama Dry-Erase Write Fridge, juga ada produk lainnya yaitu Jot Dry-Erase Refrigerator.

Keduanya sama-sama memiliki permukaan yang bisa ditulis. Jadi kulkas jadi memiliki fungsi yang sama dengan papan tulis dan permukaannya bisa sesuka hati digambar atau ditulis. Dry-Erase Write Fridge yang hanya satu pintu dijual dengan harga Rp. 1,3 juta, dan Jot Dry-Erase Refrigerator harganya Rp. 5,2 juta. Pilih yang mana?


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen