Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

waww, Christina anguilera sangat bangga dengan bokong besarnya..

MESKI memiliki tubuh ramping menjadi obsesinya, namun tubuh berisi yang kini dimilikinya membuahkan kebanggaan. Selain bentuknya yang seksi, bokong besar menjadi hal yang membuatnya percaya diri.

Usai melahirkan, bentuk tubuh Christina Aguilera lebih berisi. Tak hanya itu, kulit tubuhnya pun semakin gelap. Tidak heran, berbagai kritikan tertuju padanya akibat perubahan drastis tersebut. Saat menghadiri acara red carpet American Music Awards beberapa hari lalu, banyak kritikus fesyen mengomentari bentuk badannya yang makin membesar.

Namun, hal itu tak membuat penyanyi berusia 31 tahun ini kehilangan rasa percaya diri. Dalam perhelatan American Music Awards, dengan tubuh gemuknya, Christina tetap tampil aktraktif memeriahkan panggung dengan melantunkan beberapa lagu.

“Sebenarnya, tantangan yang selalu saya hadapi ialah menjadi sangat kurus, jadi sekarang saya mencintai tubuh saja yang memiliki bokong besar. Saya juga sangat suka memerlihatkan lekuk tubuh,” ungkapnya, seperti yang dilansir dari The Sun.

Saking cintanya, Christina pun tak terobsesi untuk menguruskan tubuh demi promosi album terbarunya. Justru, dia sangat bangga dengan bentuk tubuhnya saat ini.

“Saat promosi album Stripped, saya lelah karena harus selalu kurus, kulit tubuh putih. Saya keturunan Exuadorian, tapi banyak orang merasa saya menyelamatkan diri untuk tetap kurus, berkulit putih dan mata biru,” tambahnya.

“Selanjutnya, manajemen saya melihat keadaan saya yang sekarang, saya menjadi gemuk, kulit menghitam dan penuh dengan tindikan. Biarkan saya memberitahukan Anda, bukanlah hal yang mudah untuk menelan pil agar tetap berbadan indah.”

Selama promosi dan tur album Stripped, ibu satu orang anak ini mengalami kenaikan berat badan hingga enam kilogram. Dengan perubahan itu, pihak manajemen pun segera memanggil dirinya untuk membicarakan masalah ini mengingat hal tersebut dapat memberikan efek buruk ke depannya.

“Mereka mengatakan, orang-orang yang bekerja dengan saya selama tur atau produksi akan kehilangan pekerjaan jika saya terus menambah berat badan, karena nantinya album atau tiket tur saya tidak laku,” tutupnya
sumber


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen