Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

INI DIA TAKSI KEREN ALA BACK TO THE FUTURE

Masih ingat dengan film lawas “Back to the Future”? Yup, film itu sungguh fenomenal, film tentang penjelajahan waktu itu cukup melambungkan angan-angan kita untuk kembali ke masa lalu atau bahkan ke masa depan.  Hmm, meskipun hanya fiksi, namun kisah dalam film ini cukup mewakili era modern di masa itu. Terlebih lagi sosok mobil futuristik DMC, yang membuat film ini semakin terlihat canggih. Selain tergila-gila dengan filmnya, tak banyak juga orang yang memiliki impian untuk mengendarai mobil sekelas DMC itu. Mobil keluaran DeLorean Motor Company ini menjadi kendaraan yang sangat di elu-elu-kan saat itu. Meskipun tak sesukses filmya, kejayaan DMC cukup terwakili di masa itu.

Saking tenarnya, sosok DMC pun masih sangat diperlukan untuk beberapa iklan saat ini. Seperti halnya iklan untuk perusahaan fashion yang menamakan diri mereka Nooka ini. Entah ingin mendompleng film “Back to the Future” dengan cara yang lain atau tidak, perusahaan ini membuat sebuah iklan dengan sosok mobil DMC yang sama.

Hanya saja diiklannya tersebut Nooka merubah mobil keluaran DeLorean itu menjadi konsep taksi “Back to the Future” yang akan mengantarkan penumpangnya melalui mesin waktu. Untuk menunjukkan wujud taksinya, warna DMC-pun di rubah menjadi warna kuning khas taksi di kota New York. Wow, seandainya saja ada sungguhan, pasti taksi yang dikreasikan oleh Mike Lubrano and Kim Yau ini laku keras ya…
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen