Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

sule vs tukang sate

SULE : pak, nasi goreng satu pake telur ya
dibungkus
PENJUAL : oke! nasi goreng ama
telur nya ya telur ama nasi
goreng nya di pisah
SULE : iya, tapi jangan jauh jauh dipisah nya ya
PENJUAL : *membakar gerobak*
Sule vs Penjual Gado-Gado
SULE : mbak, beli gado-gadonya sebuah
PENJUAL : makan di sini atau dibawa pulang?
SULE : makan di sini aja, tapi suapin ya
PENJUAL : *banting gerobak*
Sule vs Penjual Kaset PS
SULE: pak, kaset apa yang lagi trend
PENJUAL : banyak dek ada resident evil,
crash bandicot, mario bros, bla bla bla
SULE : saya cari kaset dangdut Rhoma
Irama yang judulnya Gubuk derita
PENJUAL : nggak ada bunglon! Di sini
kaset ps semua! *mengamuk di toko*
Sule vs Penjual Bensin
SULE : pak, bensin berapa seliter?
PENJUAL : 6000
SULE : kalau setengah liter?
PENJUAL : 3000
SULE : setetes?
PENJUAL : setetes aja bapak gratis kan
SULE : kalau kayak gitu tetesin sampai full pak lah!
PENJUAL : *membakar motor sule*
Sule vs Pak Polisi
Polisi : "Apa anda tidak melihat lampu merah!
Sule : "Lihat pak!
Polisi : "Lantas mengapa anda menerobos!
Sule : "Saya lihat lampu merah tapi
saya tidak lihat bapak!
Sule vs Pacar
Sule : "Neng, ayo jalan yuk!
Neng : "Kemana ak sule ??
Sule : "Kemana aja, yang penting aak jalan sama eneng!
Neng: "Oke dah,Tunggu bentar ya! aku ajak pacar aku dulu
ya !
Sule: ;''-=*-(""=*(* &~

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen