Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Asisten Terpercaya

Dokter : "Mas, saya mau liburan seminggu, tapi usahakan kliniknya tetap buka. Kamu yang jaga dan urus kalau ada pasien datang ya?! Kalau ada masalah segera telpon saya!".
Asdok : "Siap, Pak Dokter!".
Setelah seminggu liburan dokter kembali masuk kerja ditempat prakteknya.
Dokter : "Gimana kabar kamu, Mas?".
Asdok : "Sepi, Dok! Cuman ada 3 Pasien. Mungkin mereka pada tahu kalau dokter pergi liburan. Pasien pertama sakit kepala, dok! Saya beri TYLENOL saja!".
Dokter : "Sip..! Sudah benar itu! Pinter kamu! Terus pasien yang kedua bagaimana?".
Asok : "Pasien yang kedua katanya perutnya sakit. Terus saya kasih resep MALOX, dok!".
Dokter : "Top..! Nggak percuma kamu jadi Asisten saya! Memang itu obat ampuh. Pasien ketiga bagaimana?".
Asdok : "Lha...itu, dok! Pasien wanita masuk. Orangnya masih muda, cantik, aduhai, semlohai, semok banget! Pakai rok mini, kulitnya putih muluuuusss binggiiiittt....!! Baru mau saya tanya keluhannya, dia sudah naik bed dan membuka sebagian pakaian yang dia pakai. Dia bilang tolong saya, Mas! Sudah 5 tahun saya nggak lihat laki-laki, saya nggak tahan!".
Dokter kaget sambil melotot.
Waduuuuhh...kok pas nggak ada saya ya datengnya ( gumam sang dokter dalam hati).
Dokter : "Kok nggak Telpon saya? Terus kamu apakan wanita itu, Mas?".
Asdok : "Maaf, dok! Saya cuma..kasih obat tetes mata..!! Wong katanya nggak bisa lihat Laki-Laki..!!!".
Dokter : "Bagus, Mas! Kamu memang CERDAS, MILITAN dan TERPERCAYA...! Nggak kayak yang BACA...!!! Pikirannya NGEREEES.....!!!".
Hi hi hi ..Peaceee.....

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen