Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Kaki Lima

*Hakim;saudara udin,apa benar saudara telah memukuli satpol pp yg lagi bertugas? *
Udin;benar pak,tapi saya hanya membela diri saja pak hakim
*Hakim;kenapa saudara memukulinya?
Padahal dia itu lagi menjalankan tugasnya?
*Udin;habis saya kesel pak,baru selesai gelar dagangan tiba2 dia main angkut aja dagangan saya,
*Hakim;saudarakan tau disitu tertulis larangan"PEDAGANG KAKI LIMA DILARANG BERJUALAN"!
(Udin langsung berdiri menunjukan kakinya kepada hakim)
*Udin;bapak lihat sendiri kaki saya ada berapa,ada duakan pak?
Sejak lahir sampek sekarang kaki saya cuma 2 pak,kalau gak percaya tanya sama ibu saya.
Terus salah saya dimana?
*Hakim;sidang saya tutup,saudara penggugat saya minta melengkapi bukti ke3 kaki yg anda tuduhkan kepada udin,sebelum bukti lengkap, Udin saya nyatakan tidak bersalah!!
*Penggugat:@$@#"@$-

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen