Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Tips naek angkot yg benar

1.Pas naek angkot Kaki duluan. Baru tangan.
Jangan pernah handstand di dalem angkot.
2.Kalo di tanya supirnya "mau kemana" jangan
di jawab "Ke hatimu"... Jangan bikin supirnya
galau
3.Meskipun dia punya banyak duit seribuan,
jangan cium tangan trus minta uang jajan sama
supirnya. Dia bukan bapak lo
4.walau lo narsis..jng sampe lo ngajak supirnya
foto bareng
5.nggak perlu dandan cantik deh soalnya cuma
di FTV kita bisa nemu sopir angkot ganteng
6.Jangan nanya pintu daruratnya dimana. Please
jangan!! ini bukan pesawat.
7.pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok2
romantis genggam tangan dan tatap matanya!
8.kalo ada yang malak dalem angkot, pura-pura
tidur aja. Kemungkinannya kalo nggak dilewatin
yah digamparin
9.kalo menerima uang kembalian, ucapkan:
"Alhamdullillah yahh, sesuatu banget.."
11.kalo duduk di belakang supir, gak usah
ngagetin dia dgn ngrangkul trus tutup matanya
n blg "tebak aku siapa?!"
12.klo mau nanya ongkos jgn pake bhs "gan" ex:
"brp ongkosnya gan?" ingat ini bukan jual beli
online..
13.sebelum naik, Perhatikan nomer plat
nomernya, kalau RI 1 jangan dinaiki, klo tdk
ingin digeplak paspampres.
14.Jangan mau naik angkot yang pake bensin
campur. Apalagi campur dorong. Capek bro.
15.kalo lo cadel, ngomongnya Stop aja, jangan
Kiri.. Ntar diketawain supir angkot lagi
16.nyalain lagu Beyonce.."turn the left turn the
left~~" saat mau berenti
17.Gak usah curhat kesopirnya, siapa tau doi
lagi galau jg. Gak konsen nyetir dan akhirnya
#ngueeenngg #braaak
18.Tolong bayarnya pake uang, jangan pake alat
sholat. Ini bukan ijab kabul:|
19.berhentiin dulu angkotnya…jangan turun pas
angkot lagi ngebut…
20. yang terakhir dan terpenting Sepenuh
apapun, jgn duduk di pangkuan supirnya.
Pokoknya jangan !!

taken from kaskus. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen