Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Beberapa fakta menarik tentang James Bond (007)

James Bond bisa dibilang mata-mata paling terkenal di seluruh dunia. Semua orang tahu agen 007 ini senang minum "dikocok, bukan diaduk", memiliki mobil cepat, kekasih yang cantik, dan pilihan senjata dengan gadget yang hanya tinggal sentuh.

Film James Bond teranyar, Skyfall, juga siap meramaikan bioskop-bioskop di seluruh dunia.

Berikut 10 fakta menarik tentang James Bond, dilansir dari Digitalspy:

1. James Bond lahir di Jerman. Ayahnya Andrew Bond berasal dari Skotlandia, dan ibunya, Monique Delacroix, berasal dari Swiss. Mereka tewas dalam kecelakaan saat mendaki gunung di Aiguilles Rouges, ketika Bond berusia 11 tahun. Menjadi yatim piatu, Bond pergi untuk tinggal bersama bibinya, Miss Charmin Bond, di sebuah desa bernama Pett Bottom.

2. James Bond bergabung dengan Departemen Pertahanan dan menjadi cadangan komandan Royal Naval. Kemudian, dia melamar kepada M untuk posisi Secret Service, dan naik ke posisi pejabat utama atau dikenal dengan kode 007.

3. James Bond merokok rata-rata 60 batang sehari. Dia memiliki jenis andalan buatan Morland dari Grosvenor Street, dicampur Balkan dan tembakau Turki dengan nikotin yang lebih tinggi daripada rokok biasa. Pita emas tiga pak per filter menandakan pangkatnya di Royal Navy.

4. Bond memiliki minuman sendiri, "dry Martini", disiapkan dengan "dikocok, bukan diaduk". Minuman ciptaan sendiri, Vesper, disajikan dalam gelas sampanye yang dalam. Termasuk tiga ukuran Gordon, salah satu vodka dan setengah ukuran KIna Lillet. Minuman ini harus terkocok sampai es dingin, dan disajikan dengan irisan tipis lemon.

5. Saat tidak berkeliaran di seluruh dunia dengan wanita cantik, Bond tinggal di sebuah flat di King Road, Chelsea. Ketika dia pergi, tempat tinggalnya itu akan dihuni pembantu, wanita Skotlandia tua bernama May.

6. Bond memiliki catatan yang mengesankan dengan wanita. Saat ini, dia sudah berhasil menaklukkan 52 wanita. Sekitar tiga perempat wanita telah mencoba membunuhnya.

7. James Bond telah menikah sekali dengan Teresa "Tracy" di Vincenzo. Kisah bahagia mereka berakhir saat Tracy dibunuh di jari pernikahan mereka saat penjahat Ernst Stavro Blofeld membunuhnya untuk membalas dendam kepada Bond.

8. Dengan "Blonde Bond" Daniel Craig yang memegang gelar 007. Kalian mungkin akan terkejut dengan banyaknya aktor yang telah mengambil peran. Rooger Moore (yang memegang rekor memainkan peran Bond selama tujuh kali), Sean Connery, George Lazenby, Perce Brosnan, Christopher Cazenove, Barry Nelson, Timothy Dalton, David Niven, dan Holness. Holness berpera sebagai Bond pada tahun 1956, film yang diadaptasi radio Moonraker, Afrika Selatan.

9. Terkenal dengan hal-hal yang terbaik dalam hidup, James Bond memiliki mobil yang sama terkenalnya dengan dirinya. Mungkin mobil yang paling berkesan dari Bond adalah Aston Martin DB5.

Dia memiliki gadget yang mengesankan, termasuk sebuah mercusuar merpati di dashboard, sebuah slasher ban pada dop belakangnya, jendela antipeluru, dan senapan mesin di plat depan dan berguna secara otomatis diputar agar sesuai peraturan internasional. Dia juga memiliki gadget utama, sebuah kursi ejektor untuk sisi penumpang jika Anda butuh cepat menyingkirkan urusan yang tidak diinginkan.

10. Bond telah membunuh 352 orang. Saat Pierce Brosnan menjadi Bond, merupakan agen paling mematikan yang pernah ada. Dia membunuh 47 orang seorang diri di GoldenEye.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen