Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

GP sepang ditunda karena hujan lebat

SEPANG – Sesi lomba GP Malaysia yang sedianya dihampar pukul satu siang ini, harus ditunda karena sirkuit Sepang diguyur hujan lebat. Alhasil, dua kelas di kategori MotoGP dan Moto2 mesti terjadwal ulang.
 
Sebagaimana dilansir Autosport, tanda-tanda datangnya hujan baru nampak ketika kelas Moto3 baru menjalani separuh sesi lombanya. Hingga akhir sesi Moto3, hujan baru berangsur mengguyur negeri jiran itu.
 
Padahal di sesi pemanasan tadi pagi, cuaca di Sepang panas terik. Memang, sepanjang sejarahnya, GP Malaysia terkenal dengan cepatnya terjadi perubahan cuaca. Hal ini pun tak lekang ketika Sepang menggelar Formula One.
 
Hingga kini, panitia pelaksana belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang penjadwalan ulang Moto2 dan MotoGP. Tapi menilik dari beberapa sumber, jalannya lomba MotoGP akan dijadwalkan kembali sekitar pukul dua Siang ini.
 
Sementara itu di sesi warm-up pagi tadi, Dani Pedrosa terdepan dari para rivalnya, termasuk Jorge Lorenzo yang hanya menghuni tempat ketiga. Sementara tempat kedua diparkir Casey Stoner dan legenda hidup, Valentino Rossi, menepi di urutan kedelapan.


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen