Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Inilah Penyebab ipad mini tidak semurah pesaing-pesaingnya?

Harga termurah iPad Mini yang dipatok mulai 329 USD, selain berseberangan dengan rumor sebelumnya, juga dituding banyak pihak terlampau mahal.

Seperti diketahui, Google dan Amazon keduanya telah melempar tablet 7 inchinya ke pasar yang dibanderol dengan harga lebih murah, yakni 199 USD. Kedua tablet tersebut, digadang sebagai pesaing berat iPad mini yang siap melenggang di pasar.

Walau dinilai mahal, Apple melalui seorang eksekutifnya, Phil Schiller, mengatakan bahwa konsumen bersedia membayar untuk kualitas yang tidak ditemukan di perangkat berbanderol lebih murah dari saingannya, seperti Google dan Amazon.

iPad adalah produk paling sukses di kelasnya. Produk yang paling terjangkau yang kami buat sejauh ini adalah seharga 399 USD dan orang yang pilih lebih dari perangkat mereka, kata Schiller seperti dilansir Reuters.

Dan saat ini Anda bisa mendapatkan perangkat yang lebih terjangkau 329 USD dalam format baru nan hebat, dan saya pikir banyak pelanggan akan bersemangat untuk itu, tukasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen