Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ipad mini, dibandrol apple dengan harga mulai 3,2 jutaan

Tampil dengan layar lebih kecil plus harga yang lebih murah, yap, akhirnya iPad Mini resmi diperkenalkan pada sebuah acara yang digelar di California Theater, San Jose, Amerika Serikat.

Melalui Vice President of Worldwide Marketing-nya, Apple mengumumkan bahwa iPad mini memiliki tebal hanya sekitar 7.2 mm, yang artinya 25% lebih tipis ketimbang iPad standar, sementara bobotnya hanya 0,8 pon.

Adapun di sektor display, seperti dikutip PULSAonline via BGR, iPad mini hadir dengan layar berukuran 7.9 inchi berkedalaman 1024 x 768 piksel.

Beberapa spesifikasi yang tercakup dalam perangkat itu di antaranya, pprosesor dual-core A5, kamera FaceTime HD di bagian depan, kamera iSight dengan resolusi 5 megapiksel di bagian belakang yang memiliki kemampuan untuk mengcapture video HD 1080p. iPad mini juga support untuk jaringan 4G LTE.

Berapa harga iPad Mini dan kapan dirilis ke pasar? iPad mini akan dibanderol mulai 329 USD (Rp3,2 juta-an/KURS 1 USD = Rp9.775) untuk versi Wi-Fi dan siap dirilis pada 2 November mendatang.


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen