Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Jack Brown, Garuda Indonesia yang Terbaik di Manchester United

Di tengah carut marutnya sepakbola Indonesia, berhembus kabar yang membanggakan dari salah satu putra Indonesia. Jack Brown, seorang anak blasteran Inggris dan Indonesia ini berhasil menjadi pemain terbaik dalam “The World Final Skill Test 2012″ yang diadakan Manchester United Soccer School (MUSS), Minggu (21/10).


Jack merupakan putra dari Indah Brown yang merupakan warga Indonesia dan Lance Brown seorang warga negara Inggris. Jack pun dengan lantang mengaku sebagai orang Indonesia. “Aku seorang anak Indonesia,” tutur Jack saat dianugerahi penghargaan tersebut. Perkataannya itu pun langsung disambut tepuk tangan meriah para penonton yang hadir dalam acara tersebut.
Ucapannya tersebut juga mendapat apresiasi dari Sir Alex Ferguson. Sir Alex yang turut hadir pun tampak terpukau. “Kamu seorang Indonesia? Wow, itu menarik,” tandas Ferguson ketika berjabat tangan dengan Jack.

Keberhasilan ini semakin mendekatkan mimpi bocah 11 tahun ini. Jack sendiri mempunyai mimpi dapat bermain di Manchester United dewasa nanti. Wah, kira-kira bisa nggak ya Jack masuk tim senior Manchester?

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen